kalo punya tujuan, pasti lebih enak

Hari ini gue didatengin sama mentor gue dari jakarta. Gue dikasi clue dan arah apa yang harus gue lakukan. Dan gue bersyukur karenanya.

Advertisements
Posted in Uncategorized | Leave a comment

sakit gigi vs sakit hati.. pilih mana?

Gigi vs hati, mana sih yang lebih penting buat kita?
Gigi gue dari kemaren sakit banget. Ga tau kenapa, kalo dipake buat ngerapetin gigi pas makan, geraham kiri belakang gue nyut2an.
Dulu sih emang gigi geraham bungsu gue yang miring udah pernah dicabut. Nah, pas kelar dicabut itu, kayanya gigi disebelah gigi yang dicabut itu kdorong sma agigi geraham bungsu gue itu. Jadi kaya kegerus, krowak gitu bahasa jawanya. Nah, sekarang tu gigi berulah lagi dah. Nyut2an, bawaannya emosi terus dah.

Nah, kalo dulu gue biasanya ngerokok sambil ngebir buat ngeredain emosi. Dan sekarang ini gue ngerasa pengen kaya gitu lagi. Tapiiii, sekarang gue punya calon istri yang bakalan sakit ati kalo gue ngerokok dan ngebir. Dan kalo pacar gue sakit ati, gue pasti bakalan sakit ati juga.

Nah, sekarang gue bingung…
Gue kudu milih antara sakit gigi atau sakit ati…..

Posted in Uncategorized | Leave a comment

Amazing..

Gue ga pernah nyangka kalo pacar gue yang sekarang bakalan kaya dia orangnya. Pacar gue sekarang bener-bener beda sama kriteria cewek yang pernah gue tetapin sebelumnya (FYI : rambut pendek, gaya tomboi, jeans belel, flatshoes, you know it). Pacar gue sekarang gayanya 180 derajat dari kriteria gue itu, bener2 girly segirly-girlynya.
Yang gue suka dari pacar gue, disamping melesetnya dia dari kriteria gue dulu, pacar gue punya cerita hidup yang buat gue luar biasa. Dia bis bertahan dari masalah2 yang pernah dateng di hidup dia. Waktu gue denger cerita2 dia, seketika itu gue jatuh cinta sama dia.
Gue ga tau apa yang bisa bikin gue suka sama cerita dia, gue ga tau apa yang ada di dalem cerita dia yang bikin gue suka. Mungkin gue suka karena dia milih gue untuk denger cerita hidup dia yang selama ini dia tutupin dan bikin dia kadang depresi.
Mungkin gue suka sama kejujuran dia dalam bersikap, atau mungkin emang guenya yang aneh, mau terima dia apa adanya dia sekarang dan masa lalunya.

Sebenernya, apa yang mau gue tulis disini bukan apa yang udah gue tulis diatas. Tapi pada intinya gue mau cerita kalo yang namanya perasaan “cinta” itu ga pernah lo bisa duga kapan datengnya, dan lo ga bisa nentuin ke siapa atau gimana cinta itu bakal lo kasi.
Sebagus apapun kriteria lo, segimananya elo pengen punya cewek yang sesuai kriteria elo itu, lo ga akan bisa nentuin cewek gimana yang bakal bikin lo jatuh cinta.
Gue sekarang sadar kriteria2 itu konyol, karena sekarang gue sadar kalo tiap cewek punya keistimewaan sendiri.
Tinggal sekarang keistimewaan apa yang bakal bisa bikin lo jatuh cinta.

Posted in Uncategorized | Leave a comment